Selimut Tempat Tidur Bayi adalah Hal Terbaru!






Sampai sekitar 5 tahun yang lalu selimut jok mobil hanya selimut bayi normal yang Anda lemparkan ke bayi saat Anda sedang keluar. Bayi pasti akan membuangnya saat mereka menendang kaki dan lengan mereka dan ini akan menjadi pertempuran konstan untuk membuat mereka tetap hangat. Mereka kemudian akan dipindahkan ke kereta dorong atau kereta bayi mereka dan selimut akan diletakkan kembali di atas mereka dan hal yang sama akan terjadi. Cukup sering orang tua menyimpan mantel pada mereka, yang sekarang kita tahu tidak aman di kursi mobil. Ini juga berarti bahwa jika mereka terlalu panas, Anda harus mengeluarkannya dan melepaskan mantelnya lalu kembali masuk, kemudian sebaliknya saat mereka kedinginan.

Dengan mantapnya produsen kereta, tempat duduk mobil dan perusahaan independen telah menemukan jok mobil yang menempel pada perangkat sehingga bayi selalu hangat dan tidak bisa menendangnya. Mereka menjualnya sebagai aksesori untuk apa pun yang mereka beli, sehingga dijual ke penjualan. Kursi mobil yang ditransfer ke kereta bayi juga membantu kemudahan penggunaan karena Anda bisa membiarkan bayi tetap tertidur dan tertidur saat Anda memindahkannya.

Langkah bagi orang-orang untuk jenis selimut jok mobil ini lamban karena entah mereka tidak melihat mereka atau mengira mereka tidak perlu dan dibawa dengan selimut standar. Tapi seiring berjalannya tahun, semakin banyak orang tampaknya memilikinya atau mencarinya. Hal ini sebagian berkaitan dengan produsen jok mobil yang menjualnya sebagai aksesori dengan produk mereka. Hal ini juga didorong oleh kebutuhan orang tua yang sibuk untuk menyederhanakan hidup mereka. Mereka terus mencari uang dan menghemat waktu.

Sekarang produk ini menjadi jauh lebih populer, saya pikir itu akan mulai longsor. Ada satu titik bahwa Anda tiba-tiba melihat mereka di mana-mana dan pelanggan mulai membeli selimut kursi mobil hanya karena mereka telah melihat banyak orang yang menggunakannya dan menyadari bahwa itu pasti ide yang bagus. Saya telah melihat bahwa baru-baru ini dengan merek tertentu dari tas ganti popok, mereka memiliki desain yang berbeda dan saya selalu melihatnya dengan berbagai desain. Saya pikir mungkin ada 'mengikuti elemen Jones' untuk itu, karena sejauh yang saya lihat fungsinya sama dengan tas perubahan lainnya, namun orang membeli desain dan karena itu gaya hidup dan tidak Ingin ketinggalan

Jadi lain kali Anda keluar, lihatlah selimut jok mobil ini, Anda akan terkejut melihat berapa banyak yang Anda lihat saat benar-benar terlihat. Jika Anda memiliki bayi, Anda perlu mencari mereka karena Anda tidak ingin menemukannya saat sudah terlambat.

Comments

Popular posts from this blog

Menjanjikan tapi Mengganggu bagi, melawan rekayasa genetika

Tips Keselamatan Liburan Memahami Longsor, BerSki di Musim Semi

Bagaimana Menjalankan Renovasi Rumah tanpa Kerumitan