Bagaimana Menjalankan Renovasi Rumah tanpa Kerumitan











Setelah tinggal di rumah Anda untuk sementara waktu, Anda mungkin mulai menyadari bahwa hal-hal yang jatuh dari usia atau lebih. Alih-alih menggantikan satu item pada suatu waktu, Anda dapat memutuskan untuk memperbaiki rumah Anda.

Sebelum kita menyelam ke dalam proyek renovasi, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal. Anda seorang penduduk Nassau County, Suffolk County, Sayvill, Massapequa atau Norport? Atau, Anda tinggal di negara bersatu, seperti Rockville Centre? Ada hukum-hukum tertentu, aturan dan prosedur yang menentukan kapan, di mana dan bagaimana Anda perlu untuk memperbaiki rumah. Harap dicatat bahwa aturan ini dapat bervariasi dari kota ke kota.

Sebuah gambaran singkat dari proses pengambilan konsep perbaikan rumah melalui penyelesaian proyek ini adalah sebagai berikut:

Mengembangkan jumlah total pekerjaan
Mendapatkan perkiraan kasarnya kasar
Periksa kemampuan keuangan Anda untuk bergerak maju
Mengembangkan rencana arsitektur dan ringkasan tugas yang jelas
Dapatkan harga kompetitif menggunakan spesifikasi pekerjaan dikembangkan
Pilih kontraktor dan mendapatkan kontrak penuh dengan persyaratan yang adil pembayaran
dukungan proyek penuh dan dukungan kontraktor
Di bawah ini kami akan mempertimbangkan aspek-aspek berikut:

Mengembangkan jumlah total pekerjaan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memutuskan apa yang ingin Anda lakukan di rumah Anda. Lebih baik bahwa Anda menuliskan rincian. Hal ini lebih mudah bagi Anda untuk mentransfer visi Anda kepada kontraktor untuk memperbaiki rumah. Gambar selalu membantu menyampaikan konsep Anda. Ada situs seperti Pinterest dan Houzz, yang mengandung banyak gambar yang dapat Anda download dan berbagi dengan kontraktor Anda, desainer dan arsitek.

Mendapatkan perkiraan kasarnya kasar

Cobalah untuk menjadwalkan pertemuan dengan kontraktor untuk renovasi atau kontraktor umum di rumah Anda untuk berkenalan dengan harga dan harga perkiraan. Jelaskan kepada kontraktor bahwa Anda hanya ingin berbicara secara umum dalam kaitannya dengan total biaya elemen proyek dan Anda tidak ingin pergi ke rincian pada saat ini. Kontraktor kemungkinan akan menghargai pendekatan ini, berapa lama kontraktor untuk menghabiskan waktu mengutip pekerjaan yang tidak akan pernah dibangun untuk satu atau alasan lain.

Periksa kemampuan keuangan Anda untuk bergerak maju

analisis kritis ini harus dilakukan sangat awal dalam proyek Anda, tidak menghabiskan banyak waktu dan energi pada diri sendiri atau kontraktor, sementara yang lain menghargai dan memuji proyek, yang Anda tidak mampu untuk membangun atau memperoleh pendanaan,

Mengembangkan rencana arsitektur dan ringkasan tugas yang jelas

Apakah Anda memerlukan set lengkap gambar arsitektur? Kontraktor renovasi yang kompeten harus dapat menilai proyek dan menentukan kebutuhan.

Anda dapat menyewa seorang arsitek atau juru, dan untuk melakukannya. Anda juga bisa menyewa kontraktor umum untuk desain / konstruksi, yang akan mengembangkan rencana dengan Anda, sering itu adalah cara yang sangat wajar untuk memenuhi pengembangan seperangkat rencana, karena kontraktor dapat memberikan kontribusi untuk proyek dan untuk membantu mengelola proyek dalam pembangunan yang lebih efisien dan lebih murah. sedikit perubahan dalam rencana dapat membuat biaya tambahan besar bagi pemilik rumah yang tidak diketahui. kontraktor umum dengan pengalaman bertahun-tahun melakukan semua perbaikan rumah umum, loteng, ekstensi, penambahan, renovasi dapur, kamar mandi renovasi dapat memberikan umpan balik yang sangat berharga selama proses desain.

rencana arsitektur (jika ada) adalah titik awal untuk pemilik rumah untuk bergerak ke arah penciptaan, spesifikasi pekerjaan lengkap yang jelas untuk proyek Anda.

Jika tidak ada rencana, atau bahkan jika ada rencana, maka langkah selanjutnya - untuk menguraikan sebuah karya tertulis spesifikasi untuk proyek Anda. Kontraktor, yang akan menawarkan proyek Anda mungkin atau mungkin tidak memberikan penilaian tertulis sepenuhnya rinci. Proses ini akan sangat sulit untuk mendapatkan perkiraan dari kontraktor, jika tidak mustahil untuk mengingat siapa mengatakan apa, siapa, dan begitu menghargai itu. D. Jangan kebaikan besar dan mulai merekam aspek-aspek kunci dari proyek Anda.

Setelah Anda melewati wawancara dengan 2 atau 3 kontraktor yang terlibat dalam proyek, dan Anda mengumpulkan semua ide-ide besar mereka dan prospek, maka Anda dapat menyelesaikan spesifikasi dan mengirim spesifikasi untuk semua peserta tender yang mereka sebut semua harga yang sama produk.

Dapatkan harga kompetitif menggunakan spesifikasi pekerjaan dikembangkan

Sekarang Anda memiliki yang jelas, spesifikasi pekerjaan lengkap yang telah Anda kembangkan untuk membantu Anda dapatkan dari kontraktor nyata apel dengan apel. pemilik Podkorny mengatakan kontraktor, proyek yang diusulkan sebagai syarat proses tender ingin mendapatkan proposal tertulis sepenuhnya rinci, yang berisi semua rincian spesifikasi pekerjaan, serta setiap spesifikasi tambahan dan rincian yang diperlukan untuk perluasan spesifikasi, ini usulan tertulis dari kontraktor mungkin menyeberang lebih lanjut secara rinci dengan harapan formulasi lengkap yang akan digunakan dalam kontrak akhir. Ini adalah latihan tertulis akan membantu Anda melakukan beberapa hal, daftar keuntungan dari menciptakan spesifikasi tertulis adalah sebagai berikut:

Lihat. Bahasa yang digunakan dalam kontrak akhir Anda dengan kontraktor yang dipilih
Menghilangkan daerah abu-abu dari proyek Anda, yang mungkin terjadi selama konstruksi, yang akan dikenakan biaya uang .... selalu pembunuh
Membantu mengatur nada untuk kontraktor yang Anda harapkan dalam pendekatan berorientasi pada detail untuk pelaksanaan pekerjaan pada proyek Anda.
Pilih kontraktor dan mendapatkan kontrak penuh dengan persyaratan yang adil pembayaran

Sekarang Anda senang, yang telah melalui proses ini dan sangat dekat dengan awal proyek mereka. Anda, seperti kontraktor Anda, merasa bahwa semuanya berjalan dengan baik. Jangan kehilangan fokus, karena fase ini penting dari proses, dan seperti hal kecil seperti jadwal pembayaran dapat mengubah proyek Anda dalam banyak cara.

Uang - itu Anda kekuatan, kemampuan langsung untuk mempengaruhi aliran dan hasil dari proyek Anda. Uang - senjata itu dan harus digunakan seperti itu. jadwal pembayaran, yang tidak satu sisi terhadap kontraktor atau pemilik rumah, harus menjadi tujuan. Pembayaran dilakukan pada akhir, adalah cara yang bagus untuk menerapkan leverage pada kontraktor sambil memastikan efisiensi. Jumlah selalu variabel, tapi melihat pekerjaan selesai, dan kemudian pelepasan uang adalah cara untuk memastikan kinerja.

Grafis jadwal pembayaran juga menjamin Anda sebagai pemilik bahwa jika sesuatu terjadi pada kontraktor atau jika tidak akan, yang akan ... Anda akan memiliki sarana untuk mempekerjakan seseorang yang baru. Memeriksa syarat pembayaran di bawah kontrak dan jangan takut untuk berbicara, kontraktor tahu bahwa dia tidak memiliki kesepakatan, dan sangat setuju untuk pajak dan jenis negosiasi, karena dia tidak ingin kehilangan kesepakatan.

dukungan proyek penuh dan dukungan kontraktor

Anda hampir ke garis finish! Masih ada rincian beberapa kekhawatiran. Telah ada semua inspeksi? Apakah Anda memiliki tanda terima untuk inspeksi visual inspektur departemen bangunan? praktek yang sangat baik adalah untuk melakukan pembayaran akhir Anda adalah bersyarat setelah menerima sertifikat kerja (alias C dari O). Mendapatkan C O untuk proyek Anda memastikan bahwa proses izin bangunan selesai.

Masalah lain akan menunjukkan bahwa kontraktor Anda telah membayar semua subkontraktor yang bekerja pada pekerjaan Anda. Anda dapat menuntut pembebasan jaminan untuk setiap subkontraktor, dengan asumsi bahwa Anda tahu siapa mereka. Bahkan jika Anda telah membayar kontraktor umum dan mendapat C dari O, subkontraktor memiliki hak hukum untuk memaksakan hak gadai pada properti anda karena kurangnya pembayaran oleh GC. Sangat jarang terjadi, namun masih indah.

Comments

Popular posts from this blog

Menjanjikan tapi Mengganggu bagi, melawan rekayasa genetika

Tips Keselamatan Liburan Memahami Longsor, BerSki di Musim Semi